Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu Melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis dalam Pemilihan Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu tahun 2020, di Hotel Santika Palu, Selasa, 30/06/2020.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Tata Cara Pertanggungjawaban Dan Penatausahaan Keuangan Badan Adhoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Tahun 2020 sekaligus dibuka langsung oleh Ketua KPU kota Palu.

Agussalim Wahid mengatakan dalam sambutannya PPK Harus saling bersinergi dengan kesekretariatan PPK Se – Kota Palu.

“Agar kita Sukses pemilihan, sukses juga Pertanggung Jawabannya jangan sebaliknya Sukses Pemilihannya, tidak Sukses Pertanggung jawabannya,” Ujarnya

Dengan harapan kami, butuh sinergitas dalam pelaksanaan tahapan, membantu dalam semua tahapan sehingga masyarakat mengetahui persis proses pelaksanaan pilihan serentak ditengah pendemi covid19.

“Disamping itu jugaa kehadiran sekretariat sebagai bagian penyelenggara, ikut memastikan setiap pelaksanaan kegiatan sesuai standar kesehatan protokol Covid-19,” tambahnya

Kegiatan Bimbingan Teknis tersebut di ikuti kesektariatan PPK dan ketua PPK dari delapan Kecamatan Kota Palu

X